-->
BLANTERWISDOM101

Unduh GBWhatsApp Delta Apk v1.1.1 EXTENDED [Clone/Unclone] Terupdate

halo semuanya apa kabar? ternyata sudah lama ya mimin yang guanteng ini tidak berbagi infomasi dan tips dan trik yang unik, yupsss... tapi slow santai bro and sis karena pada hari ini mimin akan memberikan kejuatan kepada kalian tentang bagaimana cara merubah tampilan whatsapp kalian menjadi lebih keren, dengan menggunakan gbwhatsapp delta mod apk extended.

Iyakk!! iyAakkk!! dengar nama delta pastinya bro and sis sudah tidak asing lagi jika memang kalian pernah menggunakan aplikasi bbm delta, ngomongin soal delta mimin sendiri punya banyak kekaguman pada aplikasi delta dari dulu hingga aplikasi whatsapp mod delta yang baru - baru ini menjadi viral!

kira - kira apa sih bro and sis yang membuat aplikasi gbwhatsapp mod menjadi viral dan menjadi aplikasi yang banyak di gunakan ketimbang aplikasi originalnya? Kalo mimin karena "Bosan" dengan tampilannya yang begitu - begitu saja, kalian juga mungkin sama dengan apa yang mimin rasakan ya bro and sis. 

tapi slow santai bro and sis karena sekarang ini kalian dapat menggunakan whatsapp delta mod apk untuk membuat tampilan whatsapp kalian menjadi lebih keren pastinya, karena yang namanya delta dari dulu sudah terkenal akan kekayaan fitur - fiturnya. 

apa saja sih fitur dari gb whatsapp delta apk? Woooww.. banyak sekali bro and sis salah satunya adalah fitur tema whatsapp yang dapat kalian ubah - ubah sendiri, seperti contoh : transparan dan meribah warna font atau bentuk fontnya. 

whatsapp delta

Bagaimana apa kalian akan bernostalgia dengan delta mod whatsapp apk? oke jika memang itu ke inginan bro and sis mimin ini sangat lah berbaik hati kok kepada kalian semua, silahkan kalian download whatsapp delta apk di bawah ini oke bro and sis.

untuk info lebih lanjut tentang delta kalian bisa kunjungi www.deltalabsite.com

Tips
- Long click "attach icon"  in conversation view to BOM Chat
- Long click "camera icon" in home view to create Text Status
- Long click "chats icon" in home view to open Stock WhatsApp Home
- Tap "avatar view" to open WhatsApp Settings

Credits
- Omar aka @atnfas_hoak (GBWhatsApp)
- Brian Valente (Wamod Source)
- Trangga Ken (PoWA + Body Developer)
- Rikri Ricardo (Clone Tutorial)
- TEAM BEGAL

Download Delta Whatsapp apk
Share This :

0 komentar