-->
BLANTERWISDOM101

TOP! 20 Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa (Grafis HD)

Game offline apa yang paling seru? banyak sekali game offline dari berbagai platfrom contohnya PSP, Playstation yang menawarkan gameplay seru dan menghibur, namun hari ini admin akan bahas game hd offline android terbaik. Game ini admin rekomendasikan untuk anda yang sedang menghemat kuota data aau hanya sekedar hiburan mengisi waktu luang.

Game Offline andaroid saat ini banyak jenis dan terbaru yang di tawarkan oleh berbagai Developer. Strategi, Perang, balap menjadi salah satu jenis game yang banyak di cari oleh para gamers console termasuk admin sendiri wkwk dngan banyak faktor dan alasan tentunya.

Salah satu cara ampuh mengusir kejenuhan saat sendiri adalah bermain game android terbaik. namun buat kamu yang sedang menghemat kuota internet atau sinyal internet di kota anda sulit bisa juga memainkan game android offline. Saat ini sudah banyak game offline android terbaik yang tersedia di Google Playstore yang menawarkan gameplay seru dan tidak membosankan.

Jenis genrenya pun sangat berfariasi seperti game offline petualangan, game offline android rpg dan banyak lagi, dan nanti akan admin berikan daftar list game offline android terbaik nya. Selain kita tidak memerlukan akses internet saat memainkannya, file pada game hd offline juga tidak terlalu besar seperti game online AOV Server TaiwanClash Of Clans, Mobile Lagends yang memiliki file terbilang cukup besar.  

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa


Nah pada rekomendasian hari ini admin telah menyediakan daftar list game hd offline android terbaik yang mungkin belum pernah kamu mainkan sebelumnya. Berikut adalah daftarnya.. 

1. Blazing Sniper

Blazing Sniper

Jika anda suka dengan game action, perang, Sniper, kamu bisa mencoba Blazing Sniper. game perang offline android yang satu ini menawarkan gameplay dan grafis yang sangat memuaskan. Dalam game ini anda akan di didik menjadi seorang sniper handal dan akan menyelesaikan berbagai misi, ada sekitar 50 misi yang dapat anda taklukan untuk memainkan game perang offline 2018 ini.

2. Lara Croft: Relic Run

game perang offline 2018

Game hd offline android terbaik selanjutnya adalah Lara Croft: Relic Run. salah satu game offline yang di adaptasi dari filem Lara Croft, jika anda sudah pernah melihat filemnya pasti sudah tau. Pada game ini kamu akan di tuntut untuk memainkan jari lebih cepat saat mengontrol karakter. 

Dalam game ini kamu akan petualang mengendari sepeda motor, atau berselancar sembari menembaki para musuh yang menghadang. Game Lara Croft: Relic Run di bekali grafis HD dan Offline, Soo tunggu apa lagi langsung unduh apk gamenya di playstore untuk versi terbaru.

3. Eternium

game hd android terbaik gratis

Eternium bisa dikatakan sebagai game offline terbaik Android. Selain grafisnya yang bagus, jalan permainannya pun menyenangkan. Untuk memainkan game Eternium Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Dengan begitu maka permainan bisa disimpan di server. Setelah itu Anda bebas memainkan game di perangkat mana pun, bahkan saat offline pun masih bisa memainkan game ini.

4. Beach Buggy Blitz

game android terbaik 2018

Apakah Anda pecinta game balap? Sudah mencoba menakhlukkan permainan balap yang satu ini? Dengan berbagai karakter yang berbeda-beda, Beach Buggy Bitz akan membawa Anda menjadi seorang pembalap dengan background game yang indah berupa pemandangan pantai yang menyegarkan. Jika anda tertarik memainkan game ini, bisa langsung unduh apk nya di playstore untuk versi terbaru.

5.Into the Dead

game online android terbaik di dunia

Apabila anda suka dengan game bertemakan Zombie bisa langsung cobain into the dead. salah satu game offline android terbaik 2018 ini menyajikan permain/gameplay dan grafis yang cukup seru dan menakjubkan. kamu akan bertarung melawan ribuan zombie, cek langsung gamenya di Googleplaystore.

6. SoulCraft - Action RPG

game offline 2018

Game offline Android terbaik selanjutnya bergenre action RPG. Anda harus memainkan salah satu dari 7 karakter yang disebut sebagai malaikat penjaga bumi. Anda melakukan perburuan kelompok setan untuk membasminya. Berbagai senjata mulai dari yang sederhana seperti kapak, hingga palu dan berbagai senjata besar lainnya bisa Anda temukan dalam permainan ini. cek langsung di Playstore..

7. Angry Birds 2

game offline android terbaik 2018
Mungkin anda sudah pernah bermain game Angry Birds 2, salah satu game offline android terbaik yang sangat terkenal dengan karakter babi yang lucu dan burung-burung dalam sangkar yang membutuhkan pertolongan untuk dapat keluar dari penjara dan bisa terbang bebas ke angkasa.

8. Subway Surfers

game offline android petualangan

Kumpulan Game Android Offline Terbaik


=> Inotia 4 : Assassin Of Berkel
=> Ice Age Adventures
=> Edge of Tomorrow Game
=> Jungle Adventures 2
=> Ghost Town Adventures
=> Assassin’s Creed Pirates
=> Terraria
=> Gemini Rue
=> Big Little Farmer: Offline Farm
=> Flappy Birds
=> SOL: Stone Of Life EX
=> Bounce Original
=> Puffero
=> Dummy Defense

Berikut adalah Game Offline Android Terbaik Sepanjang Masa yang dapat admin rekomendasikan untuk anda. game tersebut memilikki tinggakt keseruan yang berbeda-beda namun grafis yang di miliki sangat bagus. Untuk mendapatkan game versi terbarunya anda bisa mengunduh di Googleplaystote, akan ada banyak keterangan mengenai fitur, android yang di butuhkan dll. 

Thaks buat kamu yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke HPmiring.com, jangan bosan untuk berkunjung kembali untuk mendapatkan artikel terbaru dan menarik lainnya.
Baca Juga
Share This :

0 komentar