-->
BLANTERWISDOM101

Download AOV Arena Of Valor Server Asia, Singpore,Malaysia,Philippine

Hay hay para sahabat pencinta hpmiring hari ini mimin mau ngajakin kalian semua main game arena of valor nih! tapi yang mau mimin mainin hari merupakan garena aov server asia, seperti Siangpore, Malysia dan Philippine

Nah, bagi kamu yang merupakan seorang challengers pasti sangat ingin sekali ya memainkan  game aov di server luar, game sabetan dari developer ternama yaitu Tencent Games ini tidak seperti game Mobile Legends yang memiliki 1 server. 

Di setiap negara Arena of Valor selalu berbeda nama, dan berbeda juga para pubhliser, contoh di negara tercinta kita indonesai yang di pubhlis oleh garena, di korea game ini di pubhlis oleh netmarble dan masih banyak lagi yang lainnya.

di indonesia sendiri game aov tidak sepopuler di luar negeri, itu semua di sebabkan aov memiliki saingan yang cukup berat di indonsia, yaitu mobile legends, akan tetapi di luar negeri sana seperti eropa, taiwan, thailand dan beberapa negara lainnya arena of valor menjadi game moba terpopuler.

Namun, ada hal yang unik nih dari kebijakan tencent gamer. Untuk server yang akan kalian coba saat ini merupakan gabungan dari 3 negara, kenapa server ini tidak seperti server yang lainnya? keputasan yang di ambil oleh pubhliser dan sang developer tentu saja sangat bijak sekali dan memiliki alasan yang kuat, AOV Server asia ini di jadikan satu karena alasan penduduk dari ketiga negara ini tidak banyak, dan itu merupakan alasan yang tetap pastinya.

Note : 
Hero yang terdapat pada Arena of valor asian tidak banyak dan masih sama dengan server asia lainya yang banyak sekali ketinggalan updatean baik itu hero maupun pacth. 

Arena Of Valor Server Asia

aov singapore

Download AOV Server Asia APK Singapore, Malaysia dan Philippine

  • Name : Garena AOV Asia (Malaysia,Singapore,Philippine)
  • Updated : 15 Oktober, 2018
  • Size : 99 MB
  • Versi Game : 1.25.1.2

Perhatian !

Untuk memainkan AOV Server asia kalian tidak perlu menggunakan VPN, semua file yang ada di dalam server asia sama dengan yang ada di garena aov server indonesaia, kamu hanya perlu mendownload apknya saja.
Share This :

0 komentar