-->
BLANTERWISDOM101

Cara Mudah Menghilangkan Sadapan Whatsapp di Ponsel Kamu!

ada yang janggal dari whatsapp kamu? pesan masuk belum di read tapi sudah ada yang balas? kalau iya berarti whatsapp kamu telah di sadap tuh oleh pacar kamu? lalu bagimana cara menghentikan sadapan tersebut?

Untuk cara menghentikan ataupun menghilangkan sadapan tersebut ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, langkah - langkah ini tidak sulit dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan kamu hanya perlu melakukan metode di bawah ini.

cara menghentikan whatsapp yang di sadap

Cara Menghentikan dan Mengetahui Whatsapp yang Disadap

Whatsapp yang sisadap tentu saja merugikan kita, pasalnya ini pesan yang terdapat di dalam WA itu semua bersifat pribadi, baik itu urusan pekerjaan maupun urusan hati, jika semua itu terjadi sudah pasti kita akan di rugikan sekali.

Mengetahui Whatsaap Disadap

Biasanya wa yang telah disadap akan banyak ke janggalan yang terjadi, contoh kecilnya pesan masuk yang belum kita baca tapi sudah terbaca. 

mengetahui whatsaap disadap

Ceklis dua berwarna biru yang ada di atas merupakan tanda jika kita sudah membaca pesan tersebut. padahal kita meresa sudah membacanya? sudah pasti wa kamu disadap. untuk memastikan whatsapp kamu benar telah disadap kamu bisa ikuti langkah - langkah di bawah ini : 

  • Buka Aplikasi Whatsapp Kamu =>> Klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih opsi Whatsapp Web seperti gambar berikut : 
mengetahui whatsaap yang disadap
  • Jika benar whatsapp atau WA kamu telah disadap disini kamu akan menemukan perangkat lain yang aktif menggunakan whatsapp kamu melalui ponsel lain seperti gambar berikut : 
mengetahui whatsaap yang telah disadap

Jika sudah menumukan akun yang aktif dari platfrom lain makan langkah selanjutnya menghentikan akun tersebut, bagimana cara menghentikannya? cara cukup mudah sekali dan hanya dengan waktu 5 detik sadapan di whatsapp kamu sudah berhenti secara total.

Menghentikan Whatsaap yang Disadap

Kamu bisa melakukan cara seperti langkah - langkah berikut untuk menghentikan atau menghilangkan sadapan tersebut seperti berikut :

  • Silahakan Pilih Opsi "Log out from all computers"
Log out from all computers
  • Setelah kamu memilih opsi ini, maka dengan otomatis akan keluar dan menghentikan sadapan yang terdapat pada akun whatsapp kamu.
Menghentikan Whatsapp disadap

Penutup

Seperti itu lah cara menghentikan dan menghilangkan sadapan pada whatsapp kamu, karena hal ini dapat merugikan kamu, semoga metode ini dapat membantu kamu semua.
Share This :

0 komentar