-->
BLANTERWISDOM101

Ini Dia 5+ Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Ada di Ponsel Pintar Android

Mengedit foto sudah tidak sesulit dahulu, hanya dengan menggunakan ponsel pintar sekarang sudah dapat mengedit berbagi jenis foto dengan mudah menggunakan aplikasi pintar edit foto.

Dengan menggunakan aplikasi edit foto terbaik  pasti akan membuat kita semakin PD ketika kita akan mengunggahnya ke dalam media sosial, pada dasarnya hasil jepertan foto memang tak selamanya sempurna seperti apa yang kita inginkan. tetapi dengan aplikasi edit foto membuat tampilan lebih keren karena kita dapat merubah filter warna ataupun menghilang beberapa objek yang tidak kita ingikan, 

edit foto android

contohnya ketika kamu mengambil gambar benda antik, gambar yang kamu ambil tentu saja belum terlihat antik sepenuhnya karena efek pada warna foto masih normal, tetapi dengan mengunakan beberapa aplikasi edit foto terbaru kamu dapat merubah efek warna foto lebih retro dan akan terlihat lebih kalasik pastinya,Berikut ini adalah rekomendasi editor foto android terbaik yang wajib kamu coba dan kamu pelajari tentunya.

Baca juga : 

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

#6. VSCO

aplikasi editor foto android

Aplikasi foto editor yang satu ini memang terbilang aplikasi keren, filter yang terdapat pada VSCO memang di buat untuk meniru film klasik , analog, dan modern. fitur filter yang terdapat pada vsco ada banyak sekali, jadi kamu bisa sesuaikan sendiri mana yang kamu suka. 

Gambar di atas adalah salah satu contoh editing yang di hasilkan oleh VSCO  dengan hasil editing yang seperti itu tentunya kalian sudah tidak akan ragu lagi untuk mengunggahnya ke instragram, twitter ataupun facebook.

#5. Prisma

edit foto android

Gambar yang ada di atas ini merupakan hasil dari aplikasi Prima, bagi kamu yang ingin mengubah foto kamu menjadi sektsa, artistik kamu bisa mencoba aplikasi ini. 

Aplikasi edit foto ini memang di racang secara khusus untuk mengubah foto menjadi artistik, kamu juga memilih filter artistik yang kamu suka, karena ada banyak sekali filter - filter artistik pada aplikasi ini.

#4. Snapseed

Aplikasi Foto editor terbaik

Kalau melihat hasil gambar yang atas di atas pastinya kamu tidak akan percaya kan kalau ini hasil editing foto melalui ponsel pintar yaitu android.

Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Google, untuk menggunakan aplikasi yang ini kamu dapat mengunduhnya di playstore secara gratis. aplikasi ini juga banyak di rekomendasikan oleh beberapa fotograph. 

Snapseed sendiri adalah aplikasi yang sangat sederhana namum memiliki fitur yang luar biasa, bagi kamu yang kesulitan menggunakan aplikasi ini sudah banyak kok video toturial cara mengedit foto menggunakan Snepseed ini, salah satu dari kelasfotografi.com.

#3. PicSay

Foto editor android terbaik

PicSay merupakan aplikasi editing yang memiliki fitur yang cukup banyak sekali, seperti halnya remove, crop dan beberapa fitur lainnya. aplikasi ini terbagi menjadi dua versi yang pertama versi gratis dan yang kedau versi premium atau berbayar. 

#2. Adobe Photoshop Express

 Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Adobe Photoshop Express, aplikasi sangat sederhana sekali dan mudah sekali untuk di gunakan hanya dengan beberapa sentuhan saja kita sudah dapat mengubah foto atau gambar menjadi lebih epik. 

Selain itu pada aplikasi ini juga kamu dapat menghilankan berbercak hitam pada wajah kamu, atau bahasanya kerennya blemish-removal, kamu wajib mencobanya editor foto android yang satu ini.

#1. Adobe Photoshop Lightroom

Adobe Photoshop Lightroom

Serupa dengan Adobe Photoshop Express aplikasi Adobe Photoshop Lightroom ini juga menawarkan fitur yang sama dengan aplikasi sebelumnya. namun, ada satu fitur yang membuat aplikasi lebih unggul, kita dapat merubah efek warna sesuka hati kita, selain itu kamu juga dapat menggunakan fitur yang sama seperti blemish-removal.

Nah, itu lah 6 aplikasi editing foto untuk android yang paling banyak di gunakan, kamu pilih sendiri aplikasi yang mana yang akan kamu gunakan untuk mengedit foto - foto kamu. kalau mimin jujur saja lebih suka menggunakan aplikasi adobe photoshopnya sih, kalau kamu ? 
Share This :

0 komentar