-->
BLANTERWISDOM101

Gear Selena Tersakit Dan Terkuat ! di Season 10 Paling GG

selena adalah hero op dan selena memiliki 6 skill sangat mengagu sekali. selena memiliki role mage dan assassin. Selena memang masih tergolong hero baru dan belum banyak pemain pro yang berani menggunakan hero ini, banyak hal salah satunya mungkin belum menemukan meta permainan yang tepat dengan menggunakan hero ini, tapi jangan takut dengan build Selena gear ini dijamin 100 persen kalian bakal auto win. sebelum kita bahas dari gearnya mari kita kenal terlebih dahulu siapa selena dan apa saja kemampuan selena ok.



skill-skill selena

passive
  • selena yaitu symbiosis selena dapat merubah wujud dalam elven  setiap skillnya akan memberikan abyssal mark pada musuhnya ( saat abyssal trap mengenai mmusuh, 1 mark akan segera di berikan) hingga maksimum 2 buah abyssal mark. dalam wujud abyssal, setiap serangan yang mengenai musuh tersebut akan memakai 1 mark untuk memberikan tambahan 240-450(+40% magic power).
skill ke satu
  • abyssal trap selama memanggil abyssal devil di lokasi yang ditentukan. bila musuh mendekati trap ini, abyssal devil akan menempel pada musuh tersebut dan memberikan 70% slow selama 1 detik. beberapa saat setelahnya,abyssal devil akan menghasilkan 400 +150% magic power magic damage ke musuh yang terkena trap setelah target di sekitarnya, dan mengurangi movement speed mereka sebesar 70% selama 1 detik. selena dapat memanggil tiga abyssal devil, dan damage pada target yang sama akan berkurang. 
  • soul eater menggunakan kekuatan abyssal untuk memberikan tambahan 350 + 110 magic power magic damage pada serangan berikutnya sekaligus mendapatkan perisai yang menahan 300 +100% magic power damage.  
skill ke dua
  • abbyssal arrow yaitu menembakkan panah abbysal ke arah yang tertentu. musuh yang terkena akan menerima 250 (+20% magic power)-500(40% agic power) ddamage dan terkena stun selama 0,5 3 detik.durasi stun bertambh sesui dngan jarak terbang panah tersebut. jika stun bertambah 1 detik berarti , selena mendapatkan tambahan movement speed sebesar 40% selama  detik.panah ini dapat menarik satu abyssal trap yang berada sepanjang jalan ke arah target.
  • garrote yaitu menerjang ke arah yang di tentukan. ,emyebabkan 150(50% magic power). jika skill ini mentrigger abbyssal mark. cooldown dari skill ini akan langsung direset.
skill ke tiga
  • primal darkness selena memasuki wujud abyssal dan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat. dalam wujud ini selena dapat menggunakan skill abyssal dan serangan biasnya mendapatkan bonus )+25% magic power).
  • blessing of the moon god yaitu mengembalikan selena ke wujud elven. memberikan tambahan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat. dan mengembalikan skill elven nya.
setelah mengenal siapa itu selena baru kita bahas tentang gear yang akan saya kasih tau kawan mungkin item di bawah tidak jauh berbeda dengan itemnya rrq lemon jadi item item di bawah adalah item tiruan lemon.



item pertama yaitu hunter's khife gear ini memberikan tambahan EXP sebesar 15 persen jika membunuh monster jungle, serta pekerjaan Selena akan semakin mudah dengan tambahan damage sebesar 20 persen jika menyerang monster jungle. Dijamin growth dari selena kalian akan semakin cepat.


item kedua yaitu demon shoes jika di guanakan di awal awal sangat bagus karena membantu manah regen agar tidak boros, kenapa kok tidak boros? setiap membunuh ataupun assist akan meregenerasi mana sementara sebesar 10 %.



item ke tiga yaitu glowing wand gear ini dapatmemberikan 75 magic power  400 hp dan 5% movement speed, passive dari gear ini sebisa mungkin skill yang dikeluarkan oleh Selena dibuat memiliki damage yang cukup tinggi, karena cooldown yang sangat lama untuk masing-masing skill. Dengan tambahan magic damage diharapkan cooldown yang tinggi tersebut bisa tertutupi.



item ke empat yaitu Lightning Truncheon memberikan efek berupa pengurangan waktu cooldown sebesar 10 persen yang sangat dibutuhkan oleh Selena. Selain itu juga penambahan magic power serta efek resonance akan membuat skill yang dimiliki selena semakin sakit dan terasa pedih.

kenapa saya sarankan menggunakan item ini karena selena memiliki skill cooldown yang sangat lama jadi item ini snagat membantu sekali pada selena.



item ke lima yaitu Winter Truncheon, selena memang memiliki skill stun dengan durasi paling lama, yaitu hingga 4,5 detik namun juga memiliki kelemahan, sulit sekali untuk mengenai hero lawan dengan stun selena yang kurang lebih memiliki mekanisme sama seperti hook dari Franco.

Oleh karena itu agar mudah untuk mengenai lawan dengan stun tidak pasti yang dimiliki oleh Selena, dalam build Selena ini gear kelima adalah Winter Truncheon. Kita bisa menghentikan pergerakan hero dengan skill aktif dari item ini,


item terakhir yaitu Immortality memberikan efek tambahan HP sebesar 800 poin lalu magic resistance sebesar 40 poin. Efek penting dari Immortality yang dibutuhkan oleh Selena adalah pasif skill ressurect yang bisa membuat Selena hidup lagi setelah dua detik untuk kembali membantu tim dalam pertempuran.

Baca Juga : Gear Alice Durable Tank Build Terkuat ! Iblis yang Haus Akan Darah!

ya kawan semoga item-item di atas membatu kalian semua agar bisa mempelajari selena hero mage assassin ini yang berdamage sangat besar dan sangan mengganggu musuh dalam pertarungan sekian dari saya terimakasih.
Share This :

0 komentar