-->
BLANTERWISDOM101

Gear Alice Durable Tank Build Terkuat ! Iblis yang Haus Akan Darah!

Alice adalah hero mage yang memiliki mekanisme pertahanan yang sangat baik. Hal ini dikarenakan, ia mempunyai kemampuan teleportasi dan juga kemampuan menyerap HP musuh. Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan untuk mempertebal maksimum HP terus menerus sepanjang game. Untuk memperjelas kemampuan apa saja yang dimilikinya, simak penjelasan kemampuan-kemampuan tersebut di bawah ini.

kawan kawan ini lah penjelasan alice atau si iblis haus darah, tenang gak cuman penjelasanya saja tapi keseluruhan seperi gear pasti di jelaskan disini ok alice memiliki kemampuan yang sangat mengerikan kawan pengen tau kenapa simak penjelasan selanjutnya. kemampuan yang  dimiliki oleh seorang iblis haus darah yaitu.

Gear Alice

Skill - Skil Alice

Passive

  • alice adalah memuncukal blood ord ketika minion di sekitar mati dapat menambah hp alice atau iblis haus darah ini sebesar 10 pts secara permanen dan setelah itu alice memndapatkan 10 % cooldown reduction/10% spell vamp/40 movement speed. 

skill ke satu 

  • flowing blood menembakan gumpalan darah ke arah yang di tuju, memberikan 350(+180 magic power) poin mogic kepada musuh. alice memakai skill ini lagi untuk berpindah tempat posisi gumpalan darah berada


skill ke dua


  • blood awe memberikan 270(90% magic power) magic damage ke musuh di sekitar dan mengikat mereka selama 1,2 detik. gerak musuh akan memperlambat selama 0,8 detik.


skill ke tiga 


  • blood ode selama 5 detik, alice akan memasuki mode blood dringking, memberikan 160(+30% magic power) magic damage kepda musuh di sekitar setiap 0,5 detik dan memulihkan 80(+30 magic power) hp untuk dirinya sendiri.


setelah tau apa saja kemampuan dari alice, saatnya kita bahas item apa saja yang cocok buat alice  berikut item yang cocok di gunakan untuk alice.

Guide Alice Terkuat dan Tersakit 


item pertama yaitu demon shoes di guanakan untuk di awal awal sangat bagus karena membantu manah regen agar tidak boros, kenapa kok tidak boros? setiap membunuh ataupun assist akan meregenerasi mana sementara sebesar 10 %.


item ke dua yaitu cursed helmet item ini akan menambah 920 hp dan 50 magic damage. pasif uniknya burning terget terdekat akan menerima 1,5% dari total maksimal hp mereka sebagai magic damage setiap detik. dan memberikan 50 % damage tambahan.


item ke tiga yaitu antique cuirass item ini memiliki hp sama seperti item kedua dan memiliki armor sebesar 54% dan 30% hp regen pasif nya ketika hero lawan menyerang anda, ability ini akan mengurangi attack power lawan sebesar 6%.


item ke empat yaitu wings of the apocalypse queen item ini menambah physical 15, hp 1000 dan cooldown reduction 10%, pasifnya mengurangi damage yang di terima sebesar 50% dan meningkatka lifesteal sebesar 30%,


item ke lima yaitu immortality item yang sangat tidak asing sih! item yang menambaha kaan 800 hp, 40 magic res. dan pasifnya resurrect atau pun hidup kembali 2 detik setelah kematian, kemudian menambahkan 15% hp dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.


item ke enam ataupun item terakhir yaitu athena's shield item yang menambah 900 hp, 56 magic res dan 20 hp regen. pasif dari item ini ialah mendapatkan damage absorbing shieald setiap 30 detik, dan jumlah shield absorption akan meningkat seiring.

item bagi saya bagus sekali bagi pemula yang ingin menggunakan alice karena item - item di atas bisa membatu pertahan hero tersebut walaupun damagenya tidak seperti item-item mage aslinya.

tetapi kan alice ini bukan hero yang mudah di gunakan dan alice sebagai hero haus darah kita harus siap dong di gank, jika menggunakan alice maka dari itu saya buat gear ini agar tahan banting dan si haus darah pun tetap sakit boy tenang saja alice skil yang paling kita harus pelajari yaitu skill ke satunya karena dengan skill ke satunya kita bisa lebih mudah melarikan diri dari gank lawan.
Share This :

0 komentar