-->
BLANTERWISDOM101

Top, 8 Game Horor Android Terbaik 2018 - Seru & Bikin Jatung Deg - Degkan!

Siapa bilang tidak ada game horor untuk android? kalau kamu berani silahkan cobain beberapa game yang cukup membuat kamu mimpi buruk, Kamu Berani tidak? 

di google play memang ada berbagai macam genre game, mulai dari action, fihting dan beberapa game seru lainnya.


Salah satu game yang paling di cari ribuan orang bahkan jutaan gamer dunia, adalah game dengan genre horor nih! untuk genre ini pun ada banyak sekali jenisnya tapi, ada beberapa game terpopuler yang banyak di mainkan serta memberikan gameplay terbaik di tahun 2018.

Kira - kira kamu berani tidak ya..?

Ini Lah! Game Horor Android yang Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk!

#1. Dark Meadow: The Pact

Game Horor Android

Dark Meadow The Pact adalah game horor yang pertama saya bahas nih, game ini berbeda dari jenis yang lainnya, biasanya bermian game horor selalu indentik malam hari, tapi pada game ini kamu akan di sugukan gameplay pada siang hari, biarupun siang hari tetap saja game ini masih terasa mecekam sekali. 

#2. The Room

game horor terbaik android

Untuk game yang satu ini agaknya lebih populer yaitu the room, game horor yang memiliki tema teka - teki ini saat ini sudah ada 3 seri.

di tambah dengan efek suara yang sangat mecekam membuat kita merasa merinding saat memainkan gamenya.

Cobain deh! dan coba selasaikan teka - teki yang ada di dalam game the room.

#3. Call of Cthulhu Wasted Land

Game horor terbaik 2018


Call of Cthulhu: Wasted Land meruapakan game horor yang dikembangkan Red Wasp Design, game yang memiliki gameplay perpaduan antara penyelidikan dengan permainan horor psikologis ini ternyata berhasil menarik hari para user.



Untuk game yang satu ini memang grafisnya sedikit kurang baik, tapi sangat seru untuk di mainkan! wajib coba pokoknya.

#4. Night Terrors: The Beginning

Game horor android seru

Bermian night terrors, berati kamu sudah berani membuat rumah kamu menjadi rumah hantu! ketika kamu memainkan game ini kamu akan merasakan atmosfir dari game night terrors yang dimana kamu akan menemui hantu - hantu yang keluar dari dalam layar hp kamu.

Suasana menyermakan semakin, terlihat ketika efek - efek dari game ini di sesuaikan dengan ke ada ruangan kamu. Berani Coba?

#5. Dark Echo


Dark Echo

Dark Echo merupakan game yang lebih sulit untuk di mainkan, di dalam game ini kamu di perintahkan untuk menuntun suara tanpa karakter menuju pintu keselamatan, apa kamu bisa?

#6. Murder Room


Murder Room

Game Murder Room merupakan game puzzel yang di bungkus dengan nuansa horor, game ini tidak seperti game lainnya yang menampilkan hantu - hantu yang seram, dalam game ini hanya bercak darah saja.

Walau pun begitu! game yang satu ini sudah banyak di riview juga oleh beberapa gamer yang sudah memainkannya.

#7. Five Nights at Freddy’s (Series)


Five Nights at Freddy


Bagi kamu yang memiliki nyalih yang lebih tinggi, mungkin game Five Nights at Freddy’s ini wajib kamu coba mainkan!

Game ini, memberikan suguan game horor yang berbeda di mana, pada game ini kamu akan di ketemukan oleh berbagai jenis boneka yang dapat bergerak dengan sendirinya di dalam sebuat restoran.

#8. White Day

White Day

Kamu yakin mau main game White Day? Game besutan dari RIO GAMES ini memang memilki cerita yang begitu menyeramkan.

White Day: A Labyrinth Named School ini akan memberikan kamu pengalaman bermian game horor yang sangat terkesan.


pada game ini kamu akan menelusuri serta menjelajahi bangunan sekolah angker, kamu akan menemukan beberapa gangguan yang terdapat di dalammnya. seperti bayangan siluet yang mengagetkan, suara tangisan dan lainnya.

Baca Juga : 
Yosh ! Kita sudah sampai di ujung artikel saya nih teman - teman, jadi itu beberapa game horor yang ada di android yang wajib kamu mainkan. Tapi buat yang punya lemah jantung jangan coba - coba ya takut jantungan hehe
Share This :

0 komentar