-->
BLANTERWISDOM101

Download AOV Server Korea Penta Storm 펜타스톰 for Kakao (5v5) Apk

Hallo Semuanya, Balik sama gua nih admin lugu dan tentunya legowo dan suka bagi - bagi informasi tentang game - game yang lagi seru untuk di mainkan. Nah yang kali ini akan gua bagikan kepada kalian adalah arena of valor, tapi bukan aov indonesia, melain penta strom yang merupakan AOV korea. 

Beberapa hari yang lalu gua sempat nyobain mainkan game AOV server Korea, Awalnya sih gua coba - coba, tapi akhirnya gua rasa ini pantes untuk gua bagikan kepada lo semua, oh.. ya Arena of valor sendiri memang setiap negara punya server masing - masing jadi jangan heran, kalau lo semua mau coba mainkan harus pakai VPN. 

Nah, gua juga mau kasih tahu nih, kalau sebernya penta strom jelas ketinggalan jauh metanya dengan indonesia, makanya para pemain pro asal korea itu banyak belajar micro atau macro tidak di server mereka melainkan di server indonesia.

Untuk publishernya pun berbeda, kalau di indonesia garena , di korea adalah netmarbel , yang memang sudah mempublish beberapa game - game keren lainnya seperti Lets Get Rich dan beberapa game lainnya. 

Bagimana nih! masih penasar mau cobain? kalau kamu mau cobain game penta strom atau aov korea kamu tidak bisa mendownloadnya di playstore, maka dari itu kamu bisa mendowloadnya lewat apps QooApp.

AOV Lainnya : 

Download Penta Storm 펜타스톰 for Kakao (AOV KOREA) APK For Android

AOV Korea

aov server korea

Informasi : 

  • Name : 펜타스톰 for kakao(5v5)
  • Updated : 30 Agustus 2018
  • Size : 695  MB
  • Versi Game : 1.24.1.2
  • Min Android : 4.0.3 And UP

Cara Memainkan dan Mendownload Penta Storm/Arena Of Valor Korea

  1. Silahkan Kamu install apps QooApp , jika belum punya download apps QooApp dahulu.
  2. Selanjutnya kamu bisa install dan login seperti aplikasi biasa, kamu bisa login via facebook ataupun google+
  3. Kemudian, Kamu bisa ketik di pencarian "Penta Storm" silahkan langsung download saja hingga selesai. 
  4. Selamat bermian.
Share This :

0 komentar