-->
BLANTERWISDOM101

Cara Cek Nomer Telkomsel Termudah Dan Tercepat di 2019

Provider Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi dan internet terbesar di indonesia dengan jaringan terluas hingga sampai ke pelosok negri. 

Telkomsel telah menyediakan berbagai produk handalannya untuk meramaikan pasaran Kartu prabayar antara lain kartuHalo, simPATI, Kartu AS, dan juga Loop yang di sambut hangat oleh pelangan telkomsel.

Untuk pelangan baru atau lama tidak menyimpan Nomor Telkomsel merupakan hal yang lumrah terjadi, namun ini merupakan kesalah terbesar. coba bayangkan jika anda ingin mengisi ulang kartu anda dan tidak mengingat no telkomsel sendiri pastinya anda kebingungan bukan.

Sehingga anda bersusah paya mencari tutorial cara cek nomor telkomsel sendiri di berbagai pencarian google. Jika anda menyempatkan waktu dari awal untuk menyimpan nomor telkomsel di hp, maka hal ini tidak akan pernah terjadi.


cek nomor telkomsel sendiri
Baca Juga
Jika anda bertanya Bagaimana cek nomor kartu telkomsel? yaitu sangat mudah dan tentunya anti gagal. anda dapat melakukan cek nomor telkomsel sendiri lewat hp dengan beberapa metode sebagai berikut :

1. Cek nomor Telkomsel via Dial
2. Cek Nomor Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel
3. Cek Nomor Telkomsel via Bantuan Operator

Cara tersebut merupakan cara terbaik untuk mengetahui nomor telkomsel sendiri di hp yang lupa atau tidak mengesavenya. untuk mengunakan cara tersebut juga mudah banget berikut adalah cara-caranya yang bisa anda praktekan.

3 Cara Cek Nomor Telkomsel Terbaru Anti Gagal


Berikut adalah Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri 

#Cek nomor Telkomsel via Dial

 Cek nomor Telkomsel sendiri

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri yang paling mudah adalah dengan Dial telepon ke *808# berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Tekan *808# pada layar panggilan, lalu tekan tombol OK/YES/Call.
  2. Secara otomatis, akan muncul pop up pada layar ponsel yang berisi informasi nomor Telkomsel kamu.
  3. Kamu bisa capture/screenshot layar untuk menyimpan informasi nomor ponsel. Klik “Dismiss” apabila sudah selesai.
  4. Telkomsel juga akan mengirimi kamu SMS otomatis berisi informasi nomor ponsel yang kamu cek. Saat ini, layanan cek nomor hp Telkomsel dikenakan biaya sebesar Rp55. Pastikan kamu masih memiliki sisa pulsa Telkomsel untuk menggunakan layanan ini.

#Cek Nomor Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel

Bagaimana cek nomor Telkomsel?

Cara cek nomor kartu telkomsel yang kedua adalah mengunakan aplikasi myTelkomsel. Aplikasi myTelkomsel dapat anda gunakan untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Nomor HP anda seperti sisa pulsa, paket data internet, pion. Selain itu juga dapat membeli Pulsa dan Paket Data dengan cepat mengunakan aplikasi MyTelkomsel.

Langkah Pertama adalah anda harus memiliki aplikasi tersebut, jika belum punya anda bisa mengunduhnya di Google Playstote untuk penguna Android dan App Store untuk penguna IOS. berikut adalah cara cek nomor telkomsel lewat hp yang bisa anda lakukan dengan aplikasi ini.

  1. Cari & download aplikasi di Google Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi lalu daftarkan nomor Telkomsel kamu secara langsung atau sesaat setelah menggunakan Telkomsel.
  3. Setelah berhasil mendaftar, segera login.
  4. Pada bagian “Beranda” atau “Home” informasi dasar seputar nama pengguna, nomor Telkomsel pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa, hingga jumlah kuota internet akan langsung terlihat.
  5. Apabila ingin mengetahui fitur menarik lainnya pada aplikasi MyTelkomsel, ketik logo menu berupa ikon garis tiga pada pojok kiri atas aplikasi, dan pilih fitur yang diinginkan.

#Cek Nomor Telkomsel via Bantuan Operator

Bagaimana cek nomor kartu telkomsel?

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri yang terakhir adalah dengan menelfon Operator atau Call Center Telkomsel. cara ini lebih efektif di banding dengan cara sebelumnya, karena kamu langsung berhadapan dengan operator telkomsel. berikut adalah cara cek nomor telkomsel 2018 sebagai berikut.

  1. Khusus untuk pengguna simPATI, Kartu As, dan Loop, silakan hubungi nomor call center 188 melalui menu panggilan. Layanan ini berbayar kurang lebih sekitar Rp300 hingga Rp400.
  2. Khusus untuk pengguna kartu Halo, silakan hubungi nomor call center 133 melalui menu panggilan. Layanan ini sifatnya gratis.
  3. Khusus untuk kamu yang sedang berada di luar negeri dan terkena roaming, kamu dapat menghubungi nomor +628110000333 dari menu panggilan.
  4. Apabila secara kebetulan kamu lupa membawa ponsel yang menggunakan kartu SIM Telkomsel, maka kamu dapat menghubungi call center nasional ke nomor 08071811811. Nomor layanan operator tersebut dapat dihubungi dari nomor provider atau operato lain, misalnya dari nomor XL.

Baiklah, di atas ini merupakan 3 langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk mengetahui nomor telkomsel yang lupa atau tidak di simpan pada SmartPhone. Semoga tutorial ini dapat membantu anda. pada intinya Nomor Kartu HP harus di save di HP.
Share This :

0 komentar