-->
BLANTERWISDOM101

10 Aplikasi Edit Video Android Offline & Online Terbaik Full Fiture

Apa Nama Aplikasi Edit Video di Android? .. Perlu anda tau jika saat ini telah banyak sekali aplikasi edit video android offline ataupun online yang tersedia di Google Playstore ataupun App Store. 

namun tidak semua aplikasi edit video android tersebut memiliki full fiture yang akan membuat hasil editting anda menjadi lebih maksimal. dan pada updatean hari ini admin akan merekomendasikan 10 aplikasi edit video android terbaik offline dan online yang menyajikan full fiture.

Kamera yang tersedia di SmartPhone Android tidak hanya dapat di gunakan untuk mengambil Foto saja, melainkan anda dapat merekam video dengan kualitas tinggi layaknya DSLR atau mirrorless.

Untuk mempermudah anda mengedit video hasil rekaman, tentunya anda membutuhkan aplikasi edit video di android. selain karena praktis dan mudah, anda juga dapat langsung membagikannya di SosialMedia, untuk menunjukan bahwa anda adalah pakar editing video terbaik.

Aplikasi Edit Video Android Offline

Walau saat ini telah banyak tersedia software edit video untuk PC yang memiliki fitur canggih dan lengkap, namun ada juga aplikasi editing video android yang tidak kalah canggihnya dengan aplikasi edit video di pc tersebut.

Selain praktis karena anda mengunakan nya di SmartPhone Android, aplikasi editing video ini juga terbilang sangat mudah di gunakan dan memiliki full fiture yang luar biasa, dan tentunya akan membuahkan hasil editting video anda jauh lebih sempurna.

Berikut adalah kumpulan aplikasi edit video android offline dan online yang dapat admin rekomendasikan untuk anda. salah satu aplikasi tersebut juga adalah hasil remake dari aplikasi PC seperti Adobe Premiere Pro kalau di android menjadi Adobe Premiere Clip dengan fitur yang hampir menyamai.

Aplikasi Edit Video Android Offline & Online Terbaik


Aplikasi edit video android yang bakalan admin cantumkan di sini tentu sangat berguna sekali buat anda yang bercita-cita menjadi Vloger ataupun Youtuber, namun memiliki dana tipis yang belum cukup untuk beli Pc atau Laptop yang mumpuni.

Penasaran apa saja sih aplikasi terbaik edit video di android?.. langsung simak di bawah ini Gengs yang dapat anda dapatkan gratis di Google playstore.

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Editing Video Android

Menjadi salah satu Aplikasi editi video terbaik di PC, Adobe Premiere juga telah meramaikan app editing video di android yaitu Adobe Premiere Clip. Adobe Premiere Clip yang hadir di Android menawarkan fitur editing otomatis dari galeri foto maupun video yang anda save di smartphone.

Selain itu anda juga dapat mengedit video secara manual dengan menyisipkan berbagai efek, dan musik yang tersedia di android anda. untuk mengunakan aplikasi edit video Adobe Premiere Clip anda memerlukan android versi 4.4 atau lebih tinggi. Chak di ( Google playstote ).

2. FilmoraGo-Editor Video Gratis

edit video android offline terbaik

FilmoraGo - Editor Video Gratis ini merupakan aplikasi editing video android yang di kembangan oleh Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd. banyak kelebihan yang di tawarkan oleh pihak pengembang untuk menjanjikan pengalaman editting video anda menjadi lebih maksimal. Anda dapat mengunduh secara gratis di ( Google Playstore ) serta melihat Fitur yang di tawarkan. Untuk mengunakan aplikasi FilmoraGo android anda harus versi 4.2 atau lebih tinggi.

3. KineMaster

Apa nama aplikasi untuk edit video?

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya adalah KineMaster. KineMaster merupakan salahsatu editor video profesional berfitur lengkap untuk Android yang dapat mengedit beberapa lapisan video, gambar, dan teks, dilengkapi juga dengan cara pemotongan dan pemangkasan video, multi track audio, pengontrol volume, filter warna LUT, dan banyak lagi.

Untuk mendapatkan aplikasi KineMaster versi Terbaru, anda dapat mengunduhnya di Playstote serta melihat fitur yang terdapat pada aplikasi edit video yang satu ini.

4. PowerDirector Video

aplikasi edit video android offline

Berikutnya ada PowerDirector, aplikasi editting vide android yang sangat cocok buat kamu yang butuh aplikasi editing video profesional secara mobile. User interface yang dihadirkan PowerDirector pun cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, bahkan 2 timeline audio dalam satu hasil edit vide. Lebih detailnya lagi anda dapat Lihat di Googleplaystote, jika cocok langsung unduh aja aplikasinya.

6. VivaVideo Pro Dan Gratis

VivaVideo

Aplikasi Edit Video Android Terbaik VivaVideo yang satu ini menawarkan dua versi yaitu Berbayar dan Gratis. untuk mendapatkan fitur super lengkap dan canggih tentunya anda harus mengeluarkan bajet sebesar 43.000 Ribu. namun bukan berarti VivaVideo Gratis tidak memiliki fitur yang mumpuni untuk mengedit video dengan hasil maksimal. Langsung Aja cek di Playstote untuk lebih detailnya. 

7. ActionDirector Video Editor

aplikasi video offline android
ActionDirector merupakan salah satu aplikasi editing video populer di PC. Aplikasi yang juga hadir di perangkat Android ini menawarkan segudang fitur seperti menambahkan musik, potong video dan slow-motion. Aplikasi ini juga mendukung format video Ultra HD 4K. dengan begitu hasil edit video anda jauh lebih mantap.

8. Total Video Editor

download aplikasi edit video android offline

Jika di banding dengan aplikasi edit video android seperti di atas, Total Video Editor tentu kalah powerfull nya, namun bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki fitur spesial. anda dapat menambah logo, memberikan wartemak dan menghilangkan audio dari video. aplikasi edit video android Total Video Editor yang masih belajar mengedit video.

9. Reverse Movie FX

download aplikasi video offline

Aplikasi edit video Reverse Movie FX memungkinkan anda membuat video mundur yang terlihat seperti trik sulap! Pertama, rekam video seseorang (atau kamu sendiri) yang sedang berjalan, minum , bicara, atau ide lain yang terpikir oleh anda! Tekan mulai! Aplikasi ini akan memutar balik hasil video rekaman anda tadi. jadi seolah-olah semua berjalan mundur seperti apa yang anda rekam sebelumnya. Langsung unduh aplikasi video sulap di playstore untuk versi terbarunya.

10. Editor video dan pembuat film, aplikasi edit video

offline video editing
Dan aplikasi editing video android terbaik yang terakhir adalah Editor video dan pembuat film, aplikasi edit video. pada aplikasi ini banyak sekali fitur yang di sediakan untuk membuahkan hasil editing anda makin sempurna dan maksimal. 

Fitur Utama :
=> Lebih dari 50 tema yang tersedia untuk menghasilkan karakteristik video secara langsung.
=> Ratusan musik gratis yang disarankan untuk Anda, dan musik lokal juga diperbolehkan untuk ditambahkan.
=> Berbagai gaya teks dan font untuk subtitles disediakan.
=> Toko material memiliki lebih banyak: tema/efek/stiker/font/efek suara/musik, dan terus memperbarui sepanjang waktu!
=> Tambahkan filter yang menakjubkan untuk membuat video yang berbeda. Sekarang ada 30+ filter yang didukung!
=> Ada banyak fungsi-fungsi lanjutan untuk mengedit klip. Pengguna profesional akan menyukai mereka.
=> Beberapa periode musik diperbolehkan untuk ditambahkan. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri!
=> Tema dan mode persegi disesuaikan untuk pengguna Instagram.

Oke gengs itulah 10 aplikasi edit video android terbaik dan terpopuler tahun 2018 yang dapat admin rekomendasikan untuk anda. namun jika kurang puas dengan hasil ini, maka anda dapat memiliki aplikasi edit video android di playstore, di sana ada puluhan aplikasi yang di sediakan. 
Baca Juga Gengs
Share This :

0 komentar