-->
BLANTERWISDOM101

Rekomendasi Untuk HP Kentang, Wajib Cobain PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite - Ngomongin soal game battlegrounds saat ini ada satu game yang sedang naik daun, siapa lagi kalau bukan PUBG, game yang tadinya hanya dapat di mainkan pada PC kali ini dapat di mainkan pada perangkat android dan iOS. namum, sungguh sangat di sayangkan sekali game ini tidak dapat di mainkan pada hp atau smartphone yang memiliki spesifikasi kentang. 

Tetapi, Tencent Games selaku developer game tersebut sangat memperhatikan sekali para usernya dengan cara merilis PUBG mobile versi lite, yang tentu saja dapat anda mainkan pada hp kentang anda, untuk versi lite sendiri tentu saja sangat berbeda dengan yang versi biasa, lalu apa saja perbedaannya?


Perbedaan PUBG Mobile Lite

PUBG lite adalah salah satu generasi kedua dari PUBG mobile, versi lite sendiri buat untuk mengoptimalisasikan para player yang memiliki spesifikasi yang rendah, maka dari itu ada banyak yang di pangkas dari dalam game pubg mobile.
  • MAPS
Kita tahu kalau pada maps pubg mobile berukuran 8x8, itu sangat besar tentunya, namun, pada lite versi maps di perkecil menjadi 2x2, tentu saja lebih kecil ukuran mapsnya dari versi origanlnya. 
  • Player
Kemudian Player, Player pada versi ini hanya sekita 40 saja, tidak sampai 100 , tentu saja dengan di turunkannya player membuat permian pubg lite akan lebih singkat, di tamabah lagi dengan maps yang kecil. 

Aka tetapi walaupun semua sudah di rework Tencent Games tetap memberikan kesan bermian yang sama dengan versi original,

Bagaimana dengan kalian yang memiliki HP ketang, apa kalian semua akan mencobanya? untuk kalian yang ingin mencobanya saat ini kalian dapat mengunduhnya secara langsung pada playstore, karena memang saat ini sudah rilis. 

Download PUBG lite 


Share This :

0 komentar