-->
BLANTERWISDOM101

Rekomdasi 5 Game PSP Terbaik di Tahun 2019 ! di Jamin Ngga Akan Nyesel

Game PSP Terbarik - Meski Saat ini jaman sudah berkembang sekali namun game yang satu ini masih banyak sekali peminatnya, yaitu Playstation Portable (PSP), sekarang ini adalah jaman di mana semua orang bermian game menggunakan android dan game yang di mainkan bukan lagi game offline melainkan game online, tetapi ada salah satu pencinta psp yang dengan sengaja membuat sebuah aplikasi yang dapat menjalankan game - game terbaik psp pada android, tentu kita sangat berterimakasih sekali kepada sang pencipta aplikasi itu. 

Henrik RydgĂ„rd Lah orang telah membuatkan kita aplikasi psp emulator, emulator yang di buat olehnya ada dua type, yang pertama ada type yang biasa yang bisa kalian unduh secara gratis di playstore, kemudian type kedua yaitu psp gold emulator, untuk type kedua kalian tidak dapat mengunduh atau mendownload aplikasi ini secara gratis, karena aplikasi  ini merupakan aplikasi premium, jadi kalian dapat membelinya di playstore seharga Rp. 67.000 dan baru kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut. 

Jika kalian semua sudah memiliki aplikasi ini tentu saja kalian akan mencari game - game psp terbaik yang di main sepanjang masa bukan? Sebenarnya ada banyak sekali game yang dapat di mainkan mulai dari horror game hingga game dengan genre classic yang seru sekali, namun kalian semua juga harus dong.. mencoba game - game terbaik yang ada pada konsol psp ini, kira - kira apa saja sih game yang populer dan di mainkan sepanjang masa berikut rekomendasi game terbaik versi

Baca Juga : 

Rekomendasi Game PSP Terbaik

#1. Naruto
naruto psp
http://idntimes.com
Di posisi pertama ada naruto yang masuk dalam kategori game playstation portable terbaik. Woow.. cukup mengejutkan, film anime yang di rilis pertama kali di jepang pada tahun 1999 ini tidak di sangka - sangka akan masuk dalam posisi pertama dalam kategori ini, sejujurnya sangat wajar sekali jika game yang satu ini masuk dalam kategori ini siapa sih yang tidak tahu naruto, semua pasti tahukan, game ini sebernya memiliki nilai plus (+) yang cukup tinggi, nilai terdapat pada gameplay yang di buat mengikuti alur cerita pada filmnya yang di tambah dengan grafis yang sangat ok yang membuat game menjadi game idaman yang selalu di mainkan. ada 6 list game naruto yang dapat kalian mainkan berikut listnya : 

  • Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 The Phantom Fortress
  • Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3
  • Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising
  • Naruto Shippuden Kizuna Drive
  • Naruto Ultimate Ninja Heroes
#2. God Of War
https://godofwar.playstation.com/
Kemudian di posisi kedua di isi oleh god of war, Kalau game yang satu ini semua pasti pernah memainkannya bukan? game ini memang selalu saja masuk dalam kategori - kategori terbaik, mulai dari gameplay terbaik, grafis terbaik hingga alur cerita yang terdapat di dalam game ini pun masuk menjadi alur cerita pada game terbaik.. LUAR BIASA, maka dari itu kalian harus coba game ini pada konsol psp, ada dua judul game yang biasa kalian mainkan kedunyaa memiliki alur cerita yang epik sekali. apa saja judulnya sebagai berikut : 

  • God Of War Ghost Of Sparta
  • God Of War – Chains Of Olympus
#3. Need For Speed
need for speed psp
https://www.ea.com/

Lanjut untuk posisi ke tiga, di posisi ini kali ada need for speed NFS yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta game, game ini merupakan game yang memiliki genre sports, ada satu game yang sangat booming sekali pada genre need for speed yaitu undergrounds, pasti kalian sudah pernah memainkannya bukan pada konsol ps2, pc atau pun pada ps3, selain undergrounds masih ada beberapa jenis game yang lainnya yang seru untuk di mainkan berikut list game lainnya :

  • Need For Speed Shift
  • Need For Speed Undercover
  • Need For Speed Underground Rivals
  • Need for Speed Carbon Own the City
  • Need for Speed Pro Street
  • Need For Speed Most Wanted 5-1-0
#4. Monster Hunter
Monster hunter psp

Di posisi keempat di isi oleh game rpg ternama yaitu monster hunter, wah saya tidak tahu lagi deh kalau sama game ini, game ini merupakan salah satu dari sekian banyak game favorit saya, alasan saya menyukai game ini karena jalan ceritanya yang bagus serta gameplay yang manarik, Oh ya kamu harus tahu loh !! jika game ini memiliki penjualan yang cukup tinggi dalam setiap minggunya sekitar 2.1 juta copy terjual dalam setiap minggunya. jadi tunggu apa lagi?? jika kamu belum mencobanya rugi banget deh.. 

Sama dengan game terbaik lainnya game ini juga memiliki beberapa list yang dapat kalian mainkan berikut listnya : 
  • Monster Hunter Portable 3rd HD
  • Monster Hunter Freedom 2
  • Monster Hunter Freedom Unite
  • Monster Hunter Freedom
#5. Tekken 6
https://id.aliexpress.com
Di posisi Kelima ada tekken 6, ngomongin soal game ini pastinya kalian sudah tahu ya, game ini juga sama di rilis di berbagai platfrom game yang ada sekarang kecuali android. game ini juga merupakan game yang memiliki tingkat gereget yang cukup tinggi, itu semua di karena kan genre pada game ini bergenre fighting. Bagiamana kalian semua mau mencobanya.? kalau kalian semua mau mencobanya kalian dapat mendownload game ppsspp pada amazon atau pun yang lainnya.

Oke teman - Teman semuanya itu beberapa game psp terbaik yang dapat kamu coba mainkan pada android kalian versi pro-apkmods. Jangan lupa berikan komentar kalian tentang game - game yang ada di atas jika kalian semua pernah mencobanya.
Share This :

0 komentar